Sunday 4 October 2020

3 Istilah Sebelum Memilih Tempat Jasa Cetak Nota NCR

Tidak dapat dipungkiri jika jasa cetak nota ncr terdekat menjadi salah satu jasa yang sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang bekerja di bidang perkantoran, terutama di Jakarta. NCR itu biasanya meliputi kwitansi, nota, faktur, surat jalan dan lain sebagainya. Untuk bahan pembuatannya sendiri juga terdiri dari beberapa warna, mulai dari warna merah, birus, putih, kuning dan masih banyak lagi.

3 Istilah Sebelum Memilih Tempat Jasa Cetak Nota NCR

Ketika Anda datang ke jasa cetak nota ncr terdekat, ada beberapa istilah yang digunakan dalam mencetak bahan NCR, diantaranya yaitu:

Rangkap atau ply

Istilah ini digunakan untuk mendeskripsikan jumlah bahan atau lapisan yang pada 1 set. Misalnya seperti ini, Anda berkeinginan mencetak kwitansi dengan dua lapisan, dimana bagian atas warna biru dan bagian bawahnya warna putih, maka itulah yang disebut dengan Rangkap 2 atau 2 ply.

TOP

TOP ini merupakan salah satu istilah yang banyak digunakan untuk menanyakan bahan yang akan digunakan pada bagian atas. Umumnya selalu warna putih. Tetapi semua balik lagi terserah Anda.

Middle

Middle merupakan istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan bahan di bagian tengah, Anda bisa memilih, mau satu lapis saja, atau 2 lapis. Namun yang penting pada bagian middle tidak akan terkena tinta pulpen secara langsung, karena saat pulpen menekan bagian atas ketika menulis, maka bagian middle secara otomatis juga akan langsung ikut tertulis.

Bottom

Bottom merupakan istilah yang banyak digunakan untuk mendeskripsikan bagian paling bawah. Sama halnya dengan middle, bottom juga tidak akan terkena tinta secara langsung.

Jika Anda mencari jasa cetak nota ncr terdekat di Jakarta, maka segeralah datang ke alamat Jalan Waru No. 26 C, Rawamangun, Jakarta Timur, atau mungkin bisa langsung menghubungi ke nomor 0813-1863-1964, untuk mendiskusikan nota ncr yang dibutuhkan bersama dengan TempatCetaKU.com.

TempatCetaKU.com menyediakan berbagai jenis percetakan dan layanan antar-jemput. Jika Anda tidak punya waktu, untuk langsung datang ke lokasi kami, bisa menghubungi nomor kami, agar kami jemput atau antarkan langsung pesanan Anda.

Untuk nota ncr, Anda bisa mendiskusikan lebih dulu tentang bagaimana model yang diinginkan, maka kemudian kami akan cetak nota ncr sesuai dengan keinginan Anda. Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera kunjungi website remsi https://cetakmurah24jam.com